Minggu, 27 Oktober 2013

Jual Dress Batik Modern Murah Model Terbaru Online

Jual dress batik modern murah model terbaru online dengan model dan desain terbaru yang akan sesuai bagi anda para wanita modern. Pilihan model yang bisa anda dapatkan di toko baju batik modern online model terbaru ini meliputi berbagai model dress yang pas untuk baju kerja, pilihan busana untuk ke pesta baik dengan model dress pendek atau mini dress model panjang atau long dress batik yang juga bisa menjadi pilihan baju muslim batik anda.

Motif yang menghias koleksi baju dress batik di sini meliputi beragam motif batik khas dari berbagai daerah yang menjadi ikon batik Indonesia seperti batik Pekalongan modern, Solo, Jogja, Cirebon atau bisa juga berupa motif kombinasi. Singkat kata dengan mengenakan baju dress di katalog kami, anda para wanita modern akan selalu bisa tampil dengan cantik. Soal harga anda tidak perlu khawatir, karena harga jual dress batik di koleksi kami cukup beragam mulai yang murah ataupun produk eksklusif dengan harga bersaing.

Dress Batik

dress batik


Dress adalah merupakan salah satu jenis model baju batik wanita yang sangat banyak diminati. Sering disebut juga dengan istilah baju terusan, wanita yang mengenakan dress batik ini tidak perlu lagi memakai baju bawahan yang biasanya berupa rok atau celana. Relatif lebih praktis memang, dan mungkin itulah sebabnya baju dress ini banyak diminati. Secara umum, model dress batik online di toko ini meliputi model panjang atau long dress yang menutupi bagian tubuh mulai leher hingga mata kaki sebagai alternati dalam gamis batik muslimah masa kini, serta model baju dress batik wanita modern biasa yang umumnya mempunyai panjang sari leher sampai dengan sekitar lutut.

Gambar dress batik di atas merupakan contoh dari beberapa model yang terdapat di katalog toko online ini. Seperti yang sudah diuraikan di atas meliputi aneka baju dress yang pas untuk berbagai keperluan apakah untuk mendatangi sebuah acar pesta, sebagai baju kerja, untuk baju lebaran 2015 yang akan datang dan lain sebagainya. Anda dapat melihat koleksi lengkap dress batik online ini dengan cara klik pada gambar banner yang ada di halaman ini.

Dress Batik Modern

Istilah dress batik modern dapat digambarkan dari bentuk desain, model, warna dan motif. Dapat anda saksikan bahwa desain yang digunakan adalah desain dan model terbaru selaras dengan perkembangan trend fashion secara luas serta pemakaian warna yang juga beragam, disamping warna kecoklatan yang menjadi ciri khas baju batik. Salah satu faktor yang digunakan untuk menimbulkan kesan dress batik modern.

Selain pendekatan model dan warna, istilah dress batik modern ini juga bisa dikaitkan dengan pemakaian motif batik kontemporer, yaitu suatu motif batik baru kreasi para seniman di masa kini. Maupun motif kombinasi yaitu berupa gabungan dari beberapa motif batik khas Pekalongan, batik Solo cantik, Jogja dll yang dikombinasi sedemikian rupa sehingga seperti membentuk sebuah pola hias yang baru pada koleksi dress batik cantik ini.

Dress Batik Online

Menjalankan operasional dari kota Solo Jawa Tengah, toko baju dress batik online ini dibuka dengan maksud dan tujuan agar dapat menjangkau sebanyak mungkin peminat baju batik wanita yang berada di selurh Indonesia, bahkan juga mancanegara. Selain itu, dengan menjual berbagai model baju dress batik wanita modern terbaru elegan ini melalui online shop pastinya akan mampu menekan total cost yang diperlukan agar produk busana batik ini sampai ke tangan konsumen terakhir, sehingga harapannya agar dapat menawarkan kesempatan kepada para pecinta batik Indonesia untuk dapat mendapatkan dress batik murah. Dengan bahan pembuatnya yang kebanyakan adalah kain katun meski juga tersedia pilihan baju dress dengan bahan kain yang lainnya. Dan selain bentuk baju terusan wanita saja, koleksi yang berada di etalase online shop ini juga termasuk baju batik sarimbit couple untuk pasangan maupun juga model seragam untuk keluarga yang sering kita istilahkan sebagai sarimbit batik keluarga.

Belanja dress batik online salah satu kentungannya adalah memperoleh kesempatan untuk mendapatkan design dan model terbaru langsung dari sentra baju batik di Solo. Bandingkan jika harus menunggu model busana batik terbaru itu nyampe ke kota tempat anda tinggal yang sudah pasti akan membutuhkan waktu beberapa minggu. Silahkan klik banner di bawah ini untuk menikmati harga jual dress batik modern murah model terbaru online di tempat kami.

Jual Dress Batik Modern Murah Model Terbaru Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: EstechMobile

0 komentar:

Posting Komentar